Mengatur Hari Anda
Salah satu hal tersulit bagi kebanyakan orang yang bekerja dari rumah adalah tetap fokus. Salah satu cara terbaik untuk tetap fokus adalah organisasi. Selain itu, terorganisir akan membantu keterampilan manajemen waktu Anda. Keduanya sangat terjalin.
Merencanakan hari Anda sangat penting. Apa yang akan Anda lakukan di pagi hari, siang / dan atau malam hari, tergantung pada jam kerja Anda yang terpenting.
Miliki pemicu yang memulai hari Anda. Misalnya, pemicu saya adalah saya menyelesaikan jalan pagi saya. Setelah ini selesai, saya membuat secangkir Jawa dan ke kantor saya pergi.
Begitu sampai di kantor, komputer menyala, bersama dengan peralatan bantu. Saya memeriksa file gelitik saya, kalender saya untuk hari itu, dan menarik file To-Do saya.
Sementara saya melihat barang-barang ini, program surat saya bekerja untuk memeriksa email. Saya menghapus sampah dan berurusan dengan surat tambahan dengan menjawabnya, atau menempatkannya di folder untuk ditangani nanti.
Pada titik ini tergantung pada bisnis Anda, Anda harus mulai berurusan dengan item dalam file tickle Anda dan To Do List.
Bagi Anda yang baru mulai menjalankan bisnis pembelian sewa, Anda harus melakukan hal berikut :
Periksa tujuan Anda. Periksa kalender dan file pengingat Anda. Periksa email dan jawaban Anda. Jika perlu, buka koran Anda dan daftar penjual lainnya untuk dihubungi. Kalau tidak, lakukan panggilan balik Anda dan atur janji jika perlu Mulai panggilan - 1/2 jam dari setiap daftar Kirim informasi tindak lanjut Masukkan panggilan dalam basis data Baca di area Anda, baik on maupun off line Kunjungi grup on-line yang terkait dengan bisnis Periksa e-mail dan jawab Lakukan daftar To Do Anda untuk hari berikutnya Tambahkan janji ke kalender
Bagi Anda yang berada dalam bisnis pembelian sewa pastikan untuk memeriksa Langkah demi Langkah Bulan Pertama di manual Anda. Ingat itu menguraikan apa yang perlu Anda lakukan bulan pertama. Daftar di atas akan bervariasi untuk Anda, jika Anda perlu mengemudi di lingkungan, bertemu dengan penjual dan / atau pembeli penyewa, memasang selebaran, atau berbicara di pertemuan.
Bagi Anda yang menjalankan bisnis selain dari pembelian sewa, Anda dapat melakukan banyak hal yang sama dengan mereka yang menjalankan bisnis pembelian sewa. Dasar-dasarnya masih sama, hanya saja Anda mengerjakannya di area lain. Jika Anda ingin mempelajari cara mengatur dan mengoperasikan bisnis berbasis rumah yang sukses, lihat Manual Bisnis Berbasis Rumah Lengkap kami.
Jadi, pastikan Anda memiliki Daftar Melakukan, file pengingat dan kalender. Miliki pemicu yang memulai hari Anda. Letakkan semua yang Anda lakukan di kalender Anda, dan tambahkan waktu untuk kecelakaan. Jika tidak terjadi, Anda akan memiliki waktu ekstra. Pisahkan hari Anda untuk melakukan panggilan, penulisan surat, email tindak lanjut, surat, rapat, dan hal-hal tambahan apa pun yang terjadi untuk bisnis khusus Anda. Memiliki rencana kapan harus melakukan apa, dan menjadwalkan hal-hal ketika Anda merasa lebih nyaman berurusan dengan mereka, pada dasarnya, waktu terbaik bagi Anda untuk melakukannya, akan sangat membantu dalam membuat hari kerja yang lebih lancar.
Dan ingatlah untuk memanfaatkan waktu yang terbuang itu. Misalnya, saat surat turun atau Anda mencetak sesuatu, urus sesuatu yang lain. Misalnya jika Anda mencetak dokumen besar, atau mengirim email dokumen panjang, menyelesaikan pengarsipan, membaca artikel pendek, meletakkan tanggal di kalender Anda. Lakukan panggilan telepon cepat, periksa persediaan, Anda mendapatkan idenya. Dengan mengatur waktu Anda dengan lebih baik, itu akan memungkinkan Anda menyelesaikan semuanya.
Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana beberapa orang bekerja dua pekerjaan, melakukan pekerjaan sukarela, dan mengurus rumah dan anak-anak mereka? Ya, mereka tahu cara mengatur waktu mereka.
Hak Cipta DeFiore Enterprises 2001
Komentar
Posting Komentar